9 Juni 2010

I-Miss-You Attack

The hardest thing in love is when you miss your bunny, your sweetie, your bear or ya whateva you call your boyfriend or girlfriend, and you don't know what you've to do. And hell yeah I feel that too. Susah bgt ya..yea even it's not that hard for you. Tp bagi gw susah bgt. Susah buat nahan rasa kangen itu. Kangen dimanja sm cowo lo, kangen dicium, kangen dipeluk, kangen diliatin sm cowo lo. Itu beberapa alesan yang bikin gue pgn posting skrng. Haha mgkn yg baca trus gak punya cowo bkl ngmng 'paansi sok mellow'. Ya lo belom ngerasain aja sih. Coba kalo udah ngerasain hahaha lgsng deh curhat di twitter :p haha I do it too..gue jg curhat di twitter kalo gw kangen sm si kebo haha tapi sayangnya twitter lagi error sih ya jadi gue curhat nya di blog aja deh.

Ok lanjut. Gue pgn ngmng aja deh sm wizli kalo gue kangen bgt sm diaaa. Mungkin wizli gak sekangen kayak yg gue rasa soalnya dia lg sm tmnnya hu tp yaudah deh gapapa. Tapi tadi gue sms wizli "aku tiba2 kangen bgt nih wiz sama
kamu..pgn peluk" eh dia malah bls "tumben haha, sini2 peluk". Jahaattt..gue serius malah dibecandain -_-.

Btw, gue reblog lg nih dari post yg sebelumnya.. "When a girl says, "I miss you, " no one in this world can miss you more than that". Read this carefully..jadi kalo cewe lo bilang dia kangen bgt sm lo, bilang deh, lo juga kangen sama dia, dan lo pgn didkt dia. It's sweet, cewe lo bkl ngerasa dia bnr2 disayang sm dibutuhin sm lo. Gue jg gt soalnya HAHA.

Udahan deh gue nyampah diblog sendiri haha. Ly, 2099 never end \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar