15 Agustus 2010

troubleS

Like what I've said, welcome new trouble!!

Ternyata sma ga kaya yang gue pikirin, ga seenak yang ada di otak gue, dan pastinya ga seenak smp. Banyak banget masalah dateng ga selesai-selesai dan ga kenal waktu. Masalah sama keluarga, adaptasi di sma, pacar juga. Meskipun cuma masalah kecil dan sepele, bisa jadi masalah besar trus malah ribet banget. Di sekolah banyak tugas, belom lagi matematika gue jeblok banget, Gimana ga jenuh? Gue juga manusia, gue bisa stress sm masalah yg ga berenti gini. Mungkin gue sekarang sensian banget, dikit-dikit bete, apa-apa bete. Sekarang gue mau cerita juga ke siapa? Mereka juga punya masalah masing-masing, kalo gue cerita ke mereka yg ada mereka tambah males udah banyak masalah malah ditambah-tambahin, nyelesain masalah sendiri aja belom tentu bisa ini gue malah minta saran, mending gue diem kan. Sama wizli juga gue gaenak sama dia, gue ngerasa bersalah banget, kalo lagi ngobrol sama dia juga gue dikit-dikit bete, ada aja yg bikin bete yang ujung-ujungnya berantem. Serius ya gue capek sama masalah yg ga berenti-berenti ini, capek tau ga. Terserah lo kalo emg gabisa ngerti, tapi later or sooner lo bakal ngerasain di posisi gue, di posisi yang paling bikin lo ngerasa bersalah sama semua org karna sifat lo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar