21 Agustus 2009

welcome hibban!

hey folks. i just have my first nephew!!! yeay he is soooo cute. his name is Ghaisan Hibban Agharru, and he was born on August 16th 2009 in Jakarta. dia tuh ya blog lucuuu bgt dia di panggil nya Hibban hahaha. arti dari nama nya tuh kalo ga salah sahabat nabi yang rupawan dan harum namanya, gitu hahaha udah jadi tante deh gue-_- masa ntar di panggil tante gt? tante tasya, ih ga lucu banget. dan hari ini dia baru pulang dari rumah sakit. dia tuh yaaa tiduuur terus, kapan bangunya si ban? ckkk kaya nya nurun dari emaknya yee tukang tidur haha. tp kan namanya juga msh bayiii jadi kerjaanya tidur terus deh haha. kmrn gue abis beli tempat tidur buat hibban gt blog wihihi lucu bgt warnanya hijau gitu, jadi pengen deh gue-_-. trus waktu di toko2 bayi gitu gue liat gelang trus ada bonekanya gambar pooh, trus ada yg piglet sm tiger, lucuuu bgt, tp itu kan buat bayi zzz, ga jadi deeh. pas sampe rumah mas ayo(kakak gue) mau masang tempat tidurnya gitu kan, but itu susah bangeeet, akhirnya dia nyerah huahaha yg masangin jadinya supir gue deeh si dangdutmania hahaha.

blog hari ini gue ga puasa loooh haha, bangga bener-_-. yaaa soalnya lagi halangan gitu ehehe, tapi tadi pas sahur gue banguuun haha tp cuma bangunin si itu doang awkwakaw, trus tidur lagi deh zZzZz. dan pas bangun udah jam.....8 haha. trus online deeeh, aku online onlineee~ hahaha. eh iya blooog gue dibuat ngakak sm gebetan nya saraaah hahaha, aduh mksh ya gebetanya sarah udah bikin gue ketawa puaaaassss hahahaha. eh blog tadi ajeng nyapa gue di chat fb trus dia bilang katanya, willy wonka tuh mau di comblangin sm pacarnya tmnya temen dia blooog hhh. tp gatau lg deh gua. kalo emg willy wonka nya mau sm anak itu yaaaa, hhh tau deh ah, jadi males posting deh blog, udah dulu ya bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar