20 Agustus 2009

willy wonka!

hey blog! udah lama yaksss ga post hehe maaf ya kan busybusy gimana gt wkwk sok-_- kan udah kelas 9 jadi ga boleh terlalu sering online fuuu. eh blog kan postingan gue yg sebelum ini kan gue lg gebet anak kls 10 gt ya tapi skrng udah ngga dong wekeke skrng satu sekolah loooh haha. panggil aja 'willy wonka' hahaha. masa gue sering diisengin blog sm nurul fianna lula devta sarah wirda didepan willy wonkaaa ckkk jahat ya, dan itu sangat memalukan, ohhhhmg. parah deh pokoknya. trus ya absen gue sm dia deketan wakaka. pertama nya tuh gue agak suka sm dia tuh gara2 lula bilang kalo si willy wonka itu mirip sm si G!, trus gue lama2 suka nya sm willy wonka nya masa ahaha soalnya kan sering ketemu gtdeh heee. okdeh skip ya cukup segitu aja cerita tentang willy wonka nya hahaha.

eh blog bsk gue libur loooh haha gara2 kan awal puasa jadi libur kata tahun lalu juga gt. masa tadi ya pas apel Bu Sri Astuti, Kepala Sekolah 68 yg tercinta itu bilang gini "Kalian masuk sekolah nya ga jadi hari rabu ya, jadi nya hari selasa, soalnya nanti kalo kelamaan libur kalian kan bisa lupa" trus sarah bilan gini "HAH? masa kalo liburnya kelamaan kita bisa lupa gitu kalo kita sekolah di 68? hih" gitu hahaha. trus blog abis apel kita tuh langsung halal bi halal gitu deh, jadi salam2an sm guru2, anak kls 7,8,9 daaaaaaaan gue salaman sm willy wonka HAHAHA. lebeee deh haha. trus pas mau masuk kls tuh nurul lula fianna devta tuh iseng lagiiiiiii mempermalukan gue di depan willy wonka-_-

pas masuk kls pelajaran kaya biasa deh, males bgt. mana engkay sempet marah2 di kelas gue hhh cuma gara2 hadiah menang futsal ditaro di lapangan doang kan soalnya lagi apel, eh trus langsung di ambil sm engkay trus pas bel dia masuk ke kls gue trus marah2 hih knp deh harus dia koordinator kls 9 nya harus bu engkayyy ckck.

blog liat deh
39 words

Typingtest


lumayaaan deh haha,ga jelas bgt gue ck-_-

wey blog kan besok udah mau puasa nih yaaa hehe gue minta maaf ya lo dan semuanyaaa hehe maaf kalo ada kata2 yang bikin sakit hati atau gaenak gitu hehe sekali lagi maaaaf ya kan harus saling memaafkan yagakkk hahaha.

eh eh blog makan dulu ya blog hehe bye(K)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar