24 Oktober 2009

ambil rapot

blog!!!! lama ya udah gk posting hehe, abisnya gue skrng jarang online di kmptr, itu juga boleh nya hari sabtu minggu doang, trus kalo sabtu minggu gue manfaatkan wkt gue buat.... tidur he he he. gue sbnrnya males bgt posting, tp karna pgn cerita yg kmrn kmrn kmrn kmrn dan selain itu jordy nanyain mulu, 'lo ga pernah update blog ya?' hhh bosen gue denger dia nanya itu mulu ke gua hahaha yaudah deh gue skrng mau cerita a a a

jadi, kmrn gue abis ambil rapot bayangan, dan itu sumpah nilainya ancurrrrrrr bgt gila. nih ya bahasa indonesia ada yg 67, matematika 50, ipa yang 60 ada 2. udah deh itu, yang lain alhamdulillah yaa lumayan lah. untung aja kmrn yang ambil rapot tuh mbak ita, kakak gue, kalo nyokap gue? jgn ditanya, sampe rumah pasti ngomel2 hahaha. terus ya, pas mbak ita kelua kelas, dia lansgsung ngmng gini
MB as mbak ita
T as gue
MB : cieeee
T : ha? knp mbak?
MB : kok km ga pernah cerita2 sih?
T : cerita apa?
MB : wizli
T : .....
MB : tadi wali kls kamu cerita semuanya ke mbak ita
T : hah? semuanya? apa aja?
MB : yaa pacar kamu namanya wizli, pantesan yg wkt mbak ita ambil hp kamu yg di sita itu, guru kamu bilang, 'hp nya kok ga dikumpulin buat smsan sm wizli ya?' gituu
T : hehehe
MB : yee kok ketawa
T : tapi jgn bilang2 mama ya mbak
MB : iyaiya haha. yg mana sih anaknya?
T : yg itudeh mbak
MB : ada fb kan?
T : ada kok, tp fotonya ga jelas gt
MB : yaudah ntr mbak ita add ya
T : yaudah
*trus kakak gue cerita deh bu haryanti ngmng apa aja, tp gk gue tulis semua ya hehehe

terus abis turun, kakak gue katanya laper pgn beli makanan. tp kan kantin tutup, yaudah gue ajak ke yapenka, trus kakak gue beli somayyyy hahaha, pas udah mau balik ketemu pak tris, trus kakak gue malu gt ketemu guru sambil bawa somay, trus dia langsung ngasih somay nya ke gue. zzz apa bgt malu wokoakokw.

abis dari sekolah gue sama wizli kan pgn jalan ke citos, yaudah akhirnya gue jalan duluan kan naik mobil soalnya mau nganter mbak ita dulu. trus pas udah sampe citos, wizli nya blm ada-__- yaudah gue muter2 dulu deh trus ke baskin robbins, pas lagi mau bayar tiba2 ada orang megang kepala gue eh ternyata wizli udah dtg hahaha. yaudah abis dari baskin gue muter2 dulu, ga jelas bgt haha abisnya msh pada tutup. trus pas lg jalan, ada temenya wizli gt yaudah ke temenya kan, eh gue ditinggal-_- lamaaaaa bgt, ga lama2 juga sih wkwk bentar kok. trus wizli nya balik deh trus ke 21 mau beli tiket, tp sampe 21 ternyata 21 nya blm bukaaaa hhh yaudah nunggu deh, pas udah dibuka setengah gt kan, wizli nyuruh gue msk situ soalnya dia pgn liat gue nunduk-_- ga penting bgt kaya org gila kan blm buka masa udah masuk duluan ntar gue dikir mbak2 21 nya lagi haha.

pas udah buka, gue duduk dulu kan sm wizli sambil ngmgng mau nonton apa. nah film nya ga ada yg bagus masa ada district 13, kembang perawan, cloudy meet balls, sama satu lagi lupa haha. kembang perawan males bgttt yaudah akhirnya nntn cloudy meet balls haha kartun gt, tp gapapa lah yaa. abis beli tiket, ternyata masih 1 jam lagi mulainya, yaudah muter2 lagi, wizli ngajak makan tp gue gamau, ga laper soalnya. tp dia maksa gt tp gue tetep gamau hahaha yaudah deh ngbrl2 aja. trus pas lagi jalan, ada yg siul2 gt dari belakang trs sambil ketawa2, eh ternyata ada pasha, fakhri, wildan, rafif, sama banyak lg deh trus pada cie2in haha trus katanya pasha udah nembak dimi tp blm di jawab gitu deh, abis gt langsung pada turun deh. pas udah jam stngh 1 kurang, kita ke 21 kan trus msk ke studio nya. kan duduk nya di pojok gt, trus wizli blg mau pindah, jd dia yg diujung, tapi kalo nanti samping gue cowo ga jd pindah-__-. tp lamaa bgt ternyata samping dia kosong, yaudah deh ga jadi pindah haha. film nya ngelawak bgt deh ya hahaha lumayan deh. trus pas udah selesai filmnya, wizli nyuruh gue mkn lg tp gue tetep gamau yaudah akhirnya gue mau balik kan, dia ke temen2nya gue nunggu di lobby deh nunggu di jemput. trus sampe rmh deeh.

oh iya td gue lg iseng blogwalking trus dpt ini blog dari blog nya Nabila

bener ga sih? bener kayanya hahaha

















udah deh ya segitu aja, pegel ngetiknya maaf jg ga penting hahaha. bye blog,mungkin bakal jarang update yaa, gonna miss you blog(k)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar