8 November 2009

yoghurt oh yoghurt

minggu. yap hari ini hari minggu yang... menyedihkan mungkin haha. soalnya hari ini bokap nyokap gue berangkat haji selama 1 bulan huhu sedih deh ya ditinggal, meskipun biasanya gue seneng gt ditinggal mereka, tapi kayanya skrng tuh beda gt gue ngerasa bakal laaaammmmaaaa bgt gabakal ktm mereka. jadi, tadi gue cuma bisa nangis di mobil waktu nganter ke tempat ngumpul rombongan nya gt, trus bokap nyokap gue meluk gue trus sambil bilang, "sasa, mama minta maaf ya kalo punya salah sama kamu. iya papa juga minta maaf ya," mereka ngmng gt sambil nangisss huhu. trus gue langsung nangis kejer hahaha gue blg, "iya mah pah, sasa punya banyak bgt salah sama mama papa, sasa minta maaf ya mah pah," gituuu trus bokap nyokap gue ngmng gt ke mba ita, mas ayo, mba chacha, mba pon. trus mereka pada nangis semua gt deeh, sedih ya. soalnya kata mba pon, kalo orang brngkt haji itu, udah kaya menyerahkan diri kepada Allah, asik bahasa gua, jadi ya kita harus pasrah org yg haji itu mau pulang apa ga. gue kalo inget2 lagi sama bokap nyokap bawaanya mau nangis deh-_-.

pas sampe di sunter, fyi itu tempat ngumpul rombongan haji bokap nyokap gue, gue nunggu dulu di mobil, mereka masuk ke kaya meeting room nya gt. gue di mobil malah foto2 sama mba chacha&mas ayo hahaha apa bgt ale2 gt wqwq. abis itu bokap nyokap gue dtg lagi soalnya udah mau brngkt, yaudah nyokap gue menceramahi lagi-_- bilang kalo ada apa2 telfon om darmin aja, om darmin itu sahabat bokap gue yg rumah nya deketan sm rumah gue. trus salaman dan bokap nyokap gue balik ke meeting room nya itu, trus gue pulanggg. pas di jalan gue dengerin lagu dong, lagunya Andra & The Backbone - SEMPURNA!!! hahaha gue lagi suka bgt deh sama tuh lagu, soalnya bagi gue, lagu itu pas buat wizli haha bagi gue wizli tuh sempurnaaa hahaha. eh ternyata pas dengerin lagu itu gue ketiduran, bangun2 udah sampe rmh he he he :p.

sampe rumah trs ganti baju deeeh trus langsung online, nyapa sarahku cintaku belahan jiwaku cinta pertama dan terakhirku, ngomongin YOGHURT, yeah yoghurt. jadi seminggu yg lalu, gue dpt tugas buat eksperimen makanan gt. kelompok gue itu Sarah, Devta, dan Wirda milih bikin yoghurt. pas hari sabtu kmrn, kita mau ngumpul di sekolah trs mau ke rumah gue mau bikin yoghurt. kita janjian jam 9 kan, tapi sampe lama gt yg baru dtg baru gue sama devta!!! ngaret bgt sarah sama wirda. tapi gapapa sih gue mau nunggu sampe jam 12 juga gapapa sih, soalnya ada WIZLIIIIII di sekolah lg futsal :D:D:D hahaha jadi gue ngeliatin dia futsal aja deh. trus ga lama sarah wirda dtg, sarah nya makan kalipah dulu trus devta makan sate ayammm :9 di yapen. trus pas jam 11an gt, futsal nya selesai :( wizli ngedatengin gue, dia nanya mau kmn trus dia blg mau duluan soalnya mau pergi ke senayan. yaudah deeh pdhl ya wiz gue nungguin sampe jam 11 itu gue mau ngbrl2 sama lo, eh tapi lo nya malah pergi hhh yaudah deh gua langsung cawww ke rumah. tp sblm nya ke hero dkt rumah gue dulu, mau beli bibit yoghurt atau ga yoghurt yg rasa nya plain gt deh trus langsung ke rumaaah. sampe rumah itu ga langsung masak, tapi nunggu om darjat beli gas buat kompor nya dulu-_- tapi abis gt langsung masak sih hehe.

abis masak, kita makan dulu sambil ngegossip gt wehehe. ngegossip apa aja yg ada zzz. selesai makan trus sarah, devta, wirda foto2 gitu. mereka narsis bgt deh yaoloooh trus mereka gue suruh foto kaya kucing garong gt hahaha bodohnya mereka mau2 aja HAHAHA. abis puassss foto2 mereka pulang deeeh, sarah dijemput di cilandak mall, tapi devta sama wirda gue gatau pulang naik apaan wqwq. abis mereka pulang gue beres2 ruang tamu soalnya berantakaaan bgt deh ya dasar gatau diri pulang langsung pulang aja lagi haha, gadenggg becanda kok wqwq :p.

SEKARANG. sekarang gue lagi nungguin wizli sms gue, pinter bgt ya dari td pagi ga ngasih kabar ga sms gue jg, hp nya mati lagi ckck. pdhl 2 jam yg lalu dia onlinee dan ngasih gue wall tp pas gue lg ga online-_-. hhh tau deh pdhl tadi tuh gue lg pengen cerita sm diaaa tp dianya ga ada yaudah gue cerita aja sm org lain. hm, besok sekolah ya? males deh capek gue skolah trs, tiap hari pulang jam 7, otak diperesss terus ckck. ehh nurul sms gue loh nanyain bsk jadwal pelajaran nya apa aja, tp maaf ya rul ga ada pulsa :p he he. udah dulu aaah pegel ngetik neeh wqwq bubbye blogger!!! talk u later(k)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar