4 Juni 2009

Bored til death

halo blogggg, masa banyak bgt deh kejadian2 gitu,hm maksudnya kaya ada yang baru jadian dan lain lain, nih ya tanggal 27 may: lula jadian sama reza(congrats yaaa), kania sm rafi anniversary 1 bulan(longlasting kan;p), sama ada satu lg yang jadian, tp males dan ga penting juga deh ya dibahas. oke, lanjut. trus tanggal 3 juni kemaren, farhan jadian jugaaaaaaaa slmt ya han hahaha. oh iyaaaa, hari ini, tanggal 4 juni, jordy sama indri juga jadian loooh, selamat juga yaaa;p

oh ya blog masa gue lagi bosen -,- apadeh. bingung mau ngapain. besok hari apaan? oh iya hari jumat. kayanya cepet bgt deh, perasaan kmrn baru hari minggu, ckck. eh eh, tanggal 8 mbak ita mau ke jakarta lohhh hahaha, kangen bgt ya allah mbaaak udah lama bgt deh ga ketemu, jahat sih lu mbak, yg diurusin suami lu mulu ckck. eh iya, mbak ita tuh kakak gue yang paling tua, skrg dia di surabaya sm suaminya huehe. mbak ita lagi hamil loh hahaha katanya sih agustus udah melahirkn;p;p;p weh asik ya gue punya keponakan:D

eh, masa tadi gue liat video nya dia yg di upload di facebook, trus masa tiba2 gue kangen sm itu, hhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar