9 Juli 2009

holiday

hey semuaaaa hehe udah lama ga posting nih soalnya males to the maxxx(asik) sbnrnya banyak yg mau diceritain tapi panjaaaang bgt ya jadi males gtdeh hee. oh ya blog wkt itu gue sempet balikan sm itu tapi udah putus lagi ckck... skip gapenting soalnya.

ehhh sekarang lagi liburan ya?tapi masa udah mau masuk lagi aja deh ah bentar bgt liburanya, libur sebulan gt kek, masa cuma 2 minggu?liburan apaan tuh, yagak? iyalah. gue liburan ga kemana2 huaaa di rumah aja ckck, kerjaan nya tiap hari cuma online doang ga ada yg lain, pergi juga jarang hhh. tapi gue seneng gt ya soalnya ada nyokap sm kakak gue yg lagi hamil di jakartaaa!!! haha tapi nyokap gue balik lg ke merauke hari ini -_- tapi kalo kakak gue balik ke surabaya nya baru desember kelabu uoo~ asik ya lama bgt soalnya dia mau melahirkan di jakarta haha yaudah deh masa ya kta dokter anaknya cowo gitu deh huahau asikkk.

ehh lula udah putus masa ckck sabar ya lulll. terus devta udah jadian jugaa sama rey namanya. hmm terus apa ya...... OH IYA MASA SABTU BESOK GUE MASUK SEKOLAH DEH!!! (ga santai deh tas) iyalah, masa sabtu sabtu yg lain libur gitu yaaa masa gue masuk??!!! males banget katanya pengumuman kelas gitu ah males, tapi harus masuk zzz yaudah masuk deh.

hem udah ya blog gatau mau ngetik apa lagi nih huahau, bye blog(k)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar