27 Mei 2009

fan(fun)

heh blog males bgt ya gua posting tapi pengen, tapi males, gimana dong? mati aja lu tas, yahhh elu. tadi yaaaaa gue ngisengin reevo cumi dong haha, bangga tas? ngga, biasa aja sih ye. ya jadi kan gue ngambil tas nya reevo, trus gue umpetin HAHA kan dia nyari2 nohhhh masa ga ketemu2 ahaha padahal tas nya gue umpetin bawah kursinya zyra haha tapi akhirnya ketemu juga sih ya -_- tapi dia gabisa ambil soalnya tas nya gue pegang hahahaha. trus tasnya kan gue buka, gue ambil dompetnya, gue liat fotonya hahahaha ngakak gue liat foto bayinya haha, trus gue liat uangnya da 50.000!!!!!! haha lebay trus kan tadinya mau gue ambil kan tuh uangnya, tapi gue baik hati gitu ya, jadinya giue mengurungkan niat gue haha, bahasa lu tas tas ckck, eh lu sirik bgt deh ya sama gua daritadi ckck. ya, lanjut ya, akhirnya uang nya gue masukin lagi ke dompet nya, trus gue sambil megang duit gue yg 50, 'eh vo, duit lu buat gua ya vo, makasih yaaa haha' trus reevo mau ngambil uangnya kan, tapi padahal itu uangnya uang gueeeee haha jadi, intinya dia tertipuuu wakaka padahal uang dia masih di dompetnya hahaha. trus gue rebut2an tas nya dia gitu deh ya sama dia hahaha, ga ada kerjaan -_- wkwk.

trus yaaaa, gue tadi les lia dong yaaa, ha ga penting sih ya emang tapi suka2 gua dong hahaha eh ya masa tadi di lia ada yang pake kacamata gitu, katanya sakit mata HAHAHA, udah kaya mau ke pantai buuu kacamatanya hahaha kocak bettt deh haha. trus kan gue pulangnya bareng hasya my best haha trus masa dia foto2 gue gajelas gitu deh ya ngefans kali ckck, katanya dia mau belajar candid in orang, alah2 aneh aja candid kok pake belajar haha. terusssss dia tadi nelfon nyokapnya pacarnya gituuu soalnya nyokapnya pacarnya ulang taun hahaha, lucu deh suaranya di imut2in gitu -_- hahahaha trus nanya kabar ahaha ngakak gue dengernya wkwk pis ya sya haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar