24 Juli 2009

9.3 muaaa

eh blog kan gue tanggal 16 juli kmrn ulang taun gt huahaha trus oji sarah sherpa fianna kania lula devta ajeng rina nurul bikin surpriseeeee!!! huahaha makasih ya semuaaa :D. skrng tanggal brp ya? ohya tanggal 24 hemm oh ya hari ini wildan sama aldio ulang tahuuun happy birthday ya dan, al haha. ehhh sekarang gue udah kelas 9 looooh,norak. hm masuk kelas 9.3 huehehe asik bgt deh kelas nya, ada lula!!!! yey kita sekelas lg ya lulll huaha, trus ada devta, gila 3 tahun gua sekelas sm lu dev haha. trus ada sarah sm wirda jugaa!!! hahaha wir kita juga 3 tahun ya sekelas trus hahaha. trus ada khalisha, nurul, sama fianna deh hahaha. masa katanya mau dipindah lg kelasnya huaa tp kan udah pewe -_- trus ya wali kelas nya tuh bu haryanti, tuh guru tuh yaaa lucuuuuu bgt trus cantik lg hahaha pipi nya tembem gt, gemes deh huaha pengen gue cubit wakakak.

eh blog masa di sekolah gue ya ada anak kelas 7 gitu namanya AYU itu tuh sumpah lucuuuuuuuuuuuuuuuuu banget, kaya donat uooo~ huahaha pipi nya kaya basoo haha jadi, kalo setiap ketemu gue di kantin atau dimana gt pasti pipi nya gue cubitin hahaha lucu bgt deh ya ampun imut gitu deh hahaha, trus dia ikut saman juga huaha jd tambah sering deh gue cubitin nya wkwk, apalagi pas dia saman beh lucu bgt wakakaka. trus ya blog kan td bu engkay masuk ke kelas gue gitu, trus dia nyuruh nyatet yg ga bawa al quran, nah kan gue ga bawa ya trus di suruh nulis, pas gue nulis, gue nulis nama panjang gue tp Natasya Tri A.P gitu, eh trus dia marah2 katanya nama nya gaush panjang2, udah sampe P aja, lah emg nama gue cuma sampe segitu doang, eh suruh berenti -_- yg bloon yg mana ya? hemm.udah dulu ya blog daaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar