11 Juli 2009

hari ngga jelas-_-"

halo blog, bosen bgt deh bingung mau ngapain, enaknya ngapain ya? ckck. ehh tau ga sih tadi gue kan masuk sekolah, trus udah bangun pagi-pagi tuh kan semangat bgt gue haha, ehh pas sampe sekolah masa tmn gue blm ada yg dateng -___- cuma baru ajeng doang, trus yaudah kan tuh pertama gue telfon tya, katanya dia masih dirumah dan baru bangun!!!trus gue bilang aja udah disuruh masuk kls masing2, tapi gue tungguin lama bgt ga dateng2. abis gitu gue tlfn khalila ga di angkat. gue telfon devta ga di angkat juga. gue telfon lula baru deh di angkat katanya dia lg dijalan.

abis nelfon, gue langsung ke molly deh, disitu ada molly indah fazruri sm zyra, trus pas lagi ngobrol gt ajeng dateeeeng huahaha bahagia gue wkwk. trus ga lama lula sama tya dateng trus langsung ke lantai 3 liat kelas, tapi ajeng ke lantai 2 soalnya dia kls di lantai 2 huww. trus pas lagi liat duduk sm siapa, gue duduk sama farissss warman hahaha enak deh, trus lula duduk sama ridho huahaha sabar ya lul wkwk. kan abis liat kelas, gue naro tas tuh, trus langsung keluar kelas, ngobrol sama lula smbl cerita tentang lula putus sm pacarnya huu.

kan pas lagi ngobrol gt ya, eh disuruh kebawah kls 9 sm 8 nya yaudah dehh kebawah ternyata apel gitu hh males bgt. cuma dikasih tau gtgt deh ga jelas, ga dengerin juga gua bu wiwi ngmng apa haha, terus yaaa devta baru dateng pas lagi apel, stres tuh anak -_- dateng2 berisik gitu, trus dia cerita putus sama rey juga deh hu banyak bgt yang putus ckck kasian, eh tapi bulan baru jadian lohh selamat ya bulll:D. masaaa abis selesai apel kita langsung disuruh pulang -_- males bgt, nyesel masuk td deh gue mending dirumah yagak haha.

pas pulangnya ke sm lula ajeng devta ke dbest dulu -_- ga jelas bgt, tadinya kan gue gamau tapi dipaksa -_- yaudah deh mau juga akhirnya dgn terpaksa huaha. pas di dbest kita kan ke gramed cuma numpang baca doang haha. kan udah bosen tuh bingung mau ngapain yaudah deh kita balik tapi supir gue ga jemput2 rawrr ngeselin bgt ih nunggu berapa jam tuh gue di dbest ckck mana hp gue lowbat gila kan cool bgt ckck, akhirnya gue jalan tuh ke sekolah ehhh ternya supir gue disekolaah, duduk2 sama pak satpam zzzz trus pas di mobil dia gue jutekin gtdeh kalo ngomong wkwk.

eh udah dulu ya blog maaf kalo ga penting bgt post nya haha byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar