15 Mei 2009

happy friday

hem sekarang tuh hari JUMAT! title postingan gue yg ini kan happy friday, tp sbnrnya biasa aja sih ya, ga hepi2 banget gua nya aja yg lebay ha. oh ya tadi gue sekolaaah, pas gue baru bangun tidurrr ada sms dari....... bimo lah siapa lagi hahaha dia bilang slmt pagi dan lain sebagainya. tapi ya dia tumben bgt bangunya sepagi itu, tp kata dia, dia emg bangunya jam segitu terus kan abis solat, begitu katanya, tapi biasanya dia kalo sms gue ga sepagi itu trus bilangnya baru bangun, ya tau lah ya. terus pas gue udah mandi makan dll, gue berangkat, nyampe sekolah nya agak telat dikit deh kayanya, tp gatau juga sih soalnya kalo hari jumat pager sekolahnya dibuka terus sampe agak siangan gitu, jadi gatau telat apa ga wkwk tapi kayanya sih telat, eh tapi gatau deh haha. pas udah sampe kelas kan ngobrol2 sama teman, terus pak yusuf guru olahraga dateng, katanya hari itu ambil nilai yang jungkir balik ato apalah itu yaa, kan gue gabisaaaa terus baju olhraga gue ilang, gue juga lagi sakit kan, tapi padahal sakit nya cuma batuk pilek doang sih ga ngaruh ya -_- ya intinya sih males. yaudah gue lula sama banyak gitu pada ga olahraga. pas lagi ngobrol sama lula, deva sama jordy dateng, trus masa dia megang jarinya lula sambil ngmng:yupi dan plum haha tp emg jarinya lula kaya yupi gitu deh wkwkwk maaf ya lul haha. trus si deva sama jordy diusir gitu sama lula soalnya ganggu terus gue sama lula juga mau curhat gitu dehhhh haha jadi mereka langsung pergi. pas lagi baru mau cerita, wirda bilang ke sawrah, kalo bulan 'terbujur kaku' di dpn 85. terus si sawrah lagsung kesana kan, pas dateng ke 87 sawrah wirda kania shinta sama siapa lagi gitu lupa lagi ngebopong bulan. ternyata bulan kaki nya kram. kasian deh dia sampe nangis gitu gara2 sakit banget. terus kan sakit nya ga ilang2 tuh, akhirnya dia nlfn papa nya minta di jemput, pas bulan nangis gitu kan, gue sama lula khalila ke kantin haha, laper bgtttt soalnya. terus pas udah di kantin, ketemu sama pak munim, trus masa di nyuruh gue beliin dia pastel di koprasi -_- yaudah gue beliin deh kasian hahaha. pas udah beli nasi ayam, terus udah dimakan juga, terus kenyang, kita balik ke kelas. pas ke kelas ada papa-mama nya bulan, bulan nya mau pulang katanya hu, yaudah dehhhh...dah bulan. terus kan abis pljrn olahraga, pljrn bk, tpi gurunya ga ada dan ga pernah ngajar, jadinya dikelas rame banget. trus kan udah tuh, ada bel pulang, yaudah deh kia pulang kaaan, khalila bilang dia mau ikut terus dia turun di sekolah adek nya, tapi kan supir gue blm dateng, akhirnya dia minta tolong anterin ambil payung di dkt alix, katanya ketinggalan kmrn. yaudah gua baik hati kan tuh mau nganterin, tp pas dijalan, dia bilang

khalila:"tas, kalo gua mau ke sklh adek gue jalan sendiri aja gimana tas?"
tasya :"gua nya gamau khal, kan kalo lu pergi, ntar gua balik ke sklhnya sendiri"
khalila:"tapi kalo gua mau?"
tasya :"taiiiii"
khalila:"hahaha"
tasya :"tapi anterin gue beli minum dulu bentar"
khalila:"yaudah cepettt"

terus pas ue udah beli minum gue balik ke sekolah sendiri dehhh, sambil nungguin supir gue lama bgt lagi yak ckck, tapi akhirnya dateng juga sih, dan sampai rumah dengan selamat wkwk. hm udah dulu yaaa, mau mandi wkwk bye semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar