7 Mei 2009

biasanya....

heyyy, hari ini gue masuk doong kaya biasanya. nyebelin nya gue sakit perut lagi, tapi emg setiap gue pagi gue selalu sakit perut sih wkwk. oh yaaa, tadi tuh ya ada ulangan di kelas!!!! kan tadinya mau ada ulangan matematika gitu, tapi gajadi gara-gara anak yang masuk sedikit, jadi ditunda dulu. akhirnya di kelas cuma ngerjain soal2 doang deh. terus ya, kan bu martini nyuruh samuel hisar parlindungan manurung itu maju, trus dia malah nanya ke lula, soalnya yang mana, aduh goblok bgt dah sam ckck. trus pas di depan dia ga bisa ngerjain soalnya, jadi diem aja sambil ngeliatin papan tulis sambil nanya ke yang lain gimana caranya, tapi ga ada yang mau jawab gitu hahaha. padahal pas kania maju, dia kan gabisa juga, dia nanya ke anak2 di kasih tau, tapi samuel ngga HAHAHA. trus yang lain langsung pada ngecakin samuel gitu deh ahaha sabar yak sam yak ckck. trus gue sama lula pengen nyuruh kania dan sarah buat angket yang baru, nanti ada angket yang terhina gitu, trus anak2 pada ngevote samuel deh hahaha. kasian lu sam wkwk. terrrrus kan pelajaran matematika nya udah selesai gitu, abis mtk tuh agama!!! pak ramdani deh-__- males. trus tadi kan lagi belajar adab makan dan minum gitu, dia bilang kalo kita mau makan, sebaikya kita tuh cuci tangan dulu, trus pak ramdani lgnsg liat gue trus bilang gini, 'ya ga tasy? kamu kalo makan harus cuci tangan dulu ya, kan abis megang2 bimo' anjing kan hhhhh apa maksud nya coba. makanya males gua kalo pelajaran dia, dikatain mulu gue ckck. trus abis pelajaran dia istirahat dan gue makaaan sama ajeng devta khalila sambil nguping ********* hahaha parah bgt deh ajeng, itu semua ide nya ajeng!!!!! hahaha. terus kan pas mau pulang pelajarnya plkj tuhhh, ada ulangan dari si eni. mana tadi si eni ngasih soalnya banyak bgt lagi, ada 50 soal ckck. tapi bisa nyontek sih yaaaa hahaha. abis ulangan pulang deeeeeh...... asik bgt deh ya kan. hm, eh iya, kata bimo masa laba-laba nya mati gitu, mati nya kebalik lagi, sabar yak bim semoga arwah laba-labamu diterima di sisinya amiiiiiiiin. oh yaa, sepet sembuh juga ya sayaaang, ga sembuh2 deh ya sakitnya hahaha love you bimoooooo♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar