8 Mei 2009

sekula

hem, tadi waktu di sekolah gue ga olahraga dooong haha padahal ambil nilai senam gituu, tapi gue khalila, lula, devta malah main uno di kelas hahaha. pas anak2 udah pada selesai olahraga, gue khalila, lula, devta malah turun, mau makan haha. terus pas di bawah ketemu ajeng, yaudah deh ajeng ikut sekalian sama kita hehe. trus pas mau bayar, gue baru nyadar uang gue ketinggalan di mobiiiil, nyebelin bgt ga sih hu. terus khalila dengan baik hati minjemin gue uang 5000, tapi kuraaang itu cuma makanya doang, akhirnya gue minta lagi 1000 buat minum haha, khalila tumben baik yaaa haha-_-. pas udah selesai makan, kita masih duduk kan tuh di kantin sambil ngobrol, trus di devta lula sherpa nyanyi2 memble tapi kece gitu hahaha kenceng bngt lagi etdah haha. trus pas udah pulang, khalila ajeng devta mau kerumah gue, tapi ternyata khalila ga dibolehin sama nyokapnyaaa, yaaah. jadi yang ke rumah gue cuma ajeng devta. trus si khalila mau ikut mobil gue aja katanya, soalnya gue kalo pulang kan lewat rumah dia, jadi dia mau ikt gitu. tapiiiii supir gue ga jemput2 hhhhh lamaaaaaaaa bgt tuh dari jam 11an sampe jam 1!!!! dia gue sms ga delivered2, di telfon sm khalila juga hp nya mati, yaaa udahlah mati aja lu ye. gue udah bete gitu kaaaan abisnya lama banget. trus pas jam stngh 1, khalila bilang, dia mau balik duluan katanya udah di jemput sama nyokapnya, yaudah deeeh bye khalila... ga lama abis khalila balik, supir gue dateng hahaha. trus dia gue jutekin gitu deh ya si dangdut. trus nyampe deh dirumah... terus kita main internet gitu, pertama nya cuma mau buka fb nya itu tuh haha. oh ya,kita liat video di youtube, clue nya superhuman gamaliel&audrey. mereka bilang, mereka liat ini waktu di rumah nya tya. nah jadi video nya itu ada dua orang nyanyi, suaranya miriiiiiiip bgt sama yang nyanyi asli. keren deh ya, kok bisa gitu ckck. terus abis liat superhuman itu, ajeng nyuruh buka web 68, tapi gatau link nya apaaaaa-__- terus gue nanya sawrah valeda vania kan, kata dia suruh buka smpn68jakarta.org.com tapi gue bingung, kok ada org, ada com juga, trus pas di coba gabisa juga. akhirnya kita pasrah kan tuh, jadinya ga jadi buka, kita malah liat2 video yang lain. kita liat video anak kecil lagi nyanyi gitu kan, lucuuuu banget. tampang nya kaya mau boker gitu wkwkwk. nah terus pas devta ajeng pulang, pas banget supir(si dangdut) sama kakak gue mau keluar, mau potong rambut katanya. yaudah deh akhirnya ajeng devta ikut sekalian si dangdut, trus dia nyuruh gue nganterin sekalian, tapi gue gamau, si dangdut kan mau potong rambut, ntar gue nungguin gitu, males bgttt. gue sampe di tarik2 gitu sama ajeng biar masuk mobil, tp gue tetep gamau;p haha. yaudah deh mereka akhirnya mau juga kalo gue ga ikut haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar