5 Mei 2009

new!

halo semua hehe, ini pertama kali nya gue ngepost wkwk. oh ya, tadi gue ga masuk sekolah karna gue sakit perutttt. perut gue rasanya kaya di tusuk2, trus kata mbak gue itu cuma gara2 lagi dtg bulan ajaaa, jadi yaudah deh gue gamasuk. soalnya kalo di paksain masuk juga percuma gitu yaaa, pasti ntar pas pelajaran ke uks, jadi yaaaa bolos deh haha. asik kan yaaaa. terus tadi pagi2 pas gue abis bangun lalu mandi, gue langsung nyalain laptop terus online deeeeh hehe. asik bgt gitu yaaa, yang lain pada belajar gue online:D terus pas tadi gue ol, yohanes nyapa gue dan dia nanya gue hari ini masuk apa ga, trus gue jawab ngga. dan ternyata dia juga ga masuk wkwkwk, katanya dia kecapekan abis jemput apa nganter nyokap nya gitu deh lupa hehe. gue juga tau nessss, lu males masuk kan ckck. terus ya, sekarang bimo lagi sakit, hm okedeh CEPET SEMBUH YA BIMOOOOOOO:D:D:D:D love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar